Kata Kata Mutiara Bijak Cemburu Karena Cinta Segi Tiga Terbaru 2018

Advertisement
Kata Kata Mutiara Bijak Cemburu Karena Cinta. Kata-kata cemburu karena cinta ini memang sering terjadi di media masa,baik yang lagi sedang berpacaran,atau yang sedang menjalani rumah tangga, disini Idnadiota.blogspot.com memberi pengarahan bagi para pelaku orang-orang yang selalu menanamkan rasa kecemburuan yang mendalam terutama kecemburuan soal hasrat cinta.

Rasa cemburu ini memang sulit di buang terkadang ingin terus menjalaninya karena di barengi dengan napsu hasrat cinta yang besar, sehingga rasa cemburu karena cinta sering menimbulkan sesuatu yang terlarang,seperti melukai anggota tubuh,bahkan sekaligus menghabisi nyawa orang yang di cemburuinya karena cinta.

Nah para pembaca setia idnadiota.blogspot.com kami susun kata-kata cemburu karena cinta menjadi teks cerita pendek yang didalam ceritanya kami selipkan kata-kata mutiara bijak bermakna yang perlu di pahami , dengan tujuan agar para pembaca tidak terlau dalam menanamkan rasa cemburu dengan alesan cinta yang mendalam terhadap lawan cinta anda.

Kata Kata Mutiara Bijak Cemburu Karena Cinta

Untuk memuat kata-kata mutiara bijak kata cemburu cinta disini kami tuliskan dua insan yang sedang di mabuk cinta sebut saja namanya Birma dan Yunisita, kedua insan ini sama-sama sudah berkeluarga dan keduanya sama-sama sudah di karuniai anak masing-masing,tapi kelakuan Birma dan Yunisita layaknya seperti orang yang belum berkeluarga.

Antara Birma dan Yunisita ada hubungan yang romantis dalam cari-cari kesempatan untuk berselingkuh,dalam paktanya Birma selalu giat mengantarkan Yunisita pergi ke kantor untuk kerja sedangkan Birma bekerja sebagai tukang bengkel onderdil motor, Boleh di kata Birma punya perusahaan sendiri dalam onderdil motor, seperti dalam modivikasi dan servis motor.

Suami Yunisita selalu di sibukan dengan karir bisnisnya yang selalu pergi keluar kota, terkadang kepergiannya bisa seminggu dua minggu dan sebulan meninggalkan Yunisita beserta satu anak di rumah, Yunisita dengan kesempatan ini awal mulanya dia minta servis motornya karena sering mogok dan sangat kerepotan untuk segera tiba di kantor.

Pagi ini Yunisita lagi nunggu servisan motornya di bengkel Birma, Sangat lama sekali Yunisita nunggu servisan motornya kelar. Birma merasa tidak enak perasaan di tungguin lama sama Yunisita akhirnya Birma memutuskan untuk sementara meminjemkan motornya buat Yunisita, kasian Yunisita Pergi kekantor bisa terlambat.

Saya servis motor Ibu ini bisa lama banget, tiga hari baru kelar soalnya banyak yang harus di ganti.Birma memberitahukan sama Yunisita sambil tersenyum.

Ooooh gitu..jawab Yunisita sambil tersenyum dan menatap muka Birma yang tampan.

Saya ada dua motor dirumah kalau mau ibu boleh pake sementara buat kelancaran ibu kekantor.gimana mau? tanya Birma.

Terimakasih kalau anda memang ihlas saya mau kok,,Yunisita menganggukan kepalanya menandakan setuju dalam hatinya,

Oke siiiip jawab birma sambil nyelonong masuk kedalam rumahnya untuk mengambil motor yang terbiasa dia pake,,

Yunisita tertawa kecil melihat motor yang di keluarin Birma dari dalam rumahnya, Karena motor yang di keluarin Birma motor besar KAWASAKI NINJA,

Waaaah hehehehehehe saya mana bisa bawa motor gede gitu.! sapa Yunisita dengan mata melotot kearah Motor besar Birma.

Seeeeeet...!! Birma memberi isyarat dengan jemari telunjuknya di mulut. sepertinya Birma takut di ketahui istrinya, kebetulan istrinya lagi memasak di dapur, Namun Birmapun tetap memohon ijin sama istrinya dan menjelaskan kerusakan motor Yunisita,istrinya pun mengijinkan Birma meminjamkan motornya sama Yunisita.

Buat Yunisita kalau pake motor Segede gitu dia pasti ke takutan, akhirnya Yunisita meminta Birma untuk mengantarkannya ke kantor. Birma tidak keberatan mengantarkan Yunisita akhirnya Birma pun memboncengi Yunisita untuk mengantarkannya ke kantor.

Setelah motor Birma tiba di kantor tempat kerja Yunisita Birma kembali balik putar motor, Namun Yunisita Mencegatnya dan Birmapun jadi kaget. keduanya saling pandang wajah tergores dalam hati Yunisita Birma sangat baik dan tampan rambutnya agak gondrong badannya tinggi birma sangat indah dalam pandangan mata Yunisita. Begitupun Yunisita tergores dalam hati Birma cantik dan indah di pandang, dengan tersenyum manis Yunisita mengajak bersalaman dengan Birma.

Kita berdua belum kenalan Nama saya Yunisita Nama kamu siapa,,?

Hahaha kita berdua sok akrab yach tapi tidak tahu nama masing-masing Birma menertawai sambil menjabat tangan Yunisita dan memperkenalkan Namanya,,,Saya Birma makasih Nama kamu bagus Yunisita cantik lagi orangnya..!

Namamu juga bagus Birma serem tapi orangnya tampan dan baik.hihihi Yunisita pun tertawa kecil.

Hari demi hari buat Birma dan Yunisita dirasakan keduanya semakin akrab,akhirnya keduanya sepakat untuk berselingkuh dalam asmara cinta yang dalam karena dorongan kuat kobaran napsu yang membara, Birma dan Yunisita layaknya seperti orang yang belum berumah tangga.

Kesempatan belum terjadi kesempitan buat Birma dan Yunisita bermain selingkuh,Birma memang umurnya masih sangat muda dari pada Yunisita, Birma baru berusia 30 tahun sedangkan Yunisita 35 tahun, Semakin dalam hubungan perselingkuhan Birma dan Yunisita semakin gencar juga isu-isu yang tidak baik buat Birma dan Yunisita. namun kenyataannya buat Birma dan Yunisita sepertinya tidak memperdulikan isu-isu itu.

Di hari yang ke tiga puluh kebetulan hari minggu suami Yunisita baru pulang dari luar kota, suami Yunisita terbiasa kalau habis dari luar kota selalu mengajak Yunisita pergi jalan-jalan ke Mall untuk berbelanja dan makan-makan di KFC. Birma yang jadi selingkuhan Yunisita hari ini juga ada acara ke Mall untuk jalan-jalan bersama Yunisita, Anehnya Yunisita tidak memberi kabar untuk Birma bahwa suaminya hari ini akan mendampingi Yunisita jalan ke mall bareng anaknya.

Birma yang sudah lebih dulu ada di Mall nunggu Yunisita, begitu tiba Yunisita Di mall bersama suaminya dan satu orang anak, Birma dengan cintanya yang dalam sama Yunisita walaupun dirumahnya sudah ada anak dan istrinya melihat situasi ini antara Yunisita dan Suaminya dia sangat cemburu seolah dia tidak menyadari kalau yang ada disamping Yunisita adalah suaminya, Maka Birma lansung menarik tangan Yunisita dan memisahkan dengan Suaminya.

Anak dan Suami Yunisita sangat kaget melihat Yunisita di tarik laki-laki yang tidak dikenal, Suami Yunisita menjadi Panik dan dia memukul muka Birma serta menarik tangan Yunisita, Namun Birma pun tidak terima di pukul begitu saja dia pun balas memukul dan ke duanya saling tonjok muka, Yunisita dan Anaknya menjerit mengundang perhatian orang-orang yang ada di Mall. Namun anehnya orang-orang yang melihat perkelahian ini bukanya mengamankan dan memisahkan Birma da Suami Yunisita,semua orang malah asyiek menonton karena yang sedang berkelahi ini sama-sama tubuh kekar tampan dan bertampang preman,

Akhirnya setelah datang dua anggota polisi dan tiga orang satpam Birma dan Suami Yunisita baru bisa di amankan.Birma dan Suami Yunisita Di borgol di bawa ke kantor keamanan untuk di mantai keterangan. Yunisita hanya bisa menangis beserta anaknya, Merasa malu dan membingungkan hatinya, Yunisita sangat menyayangi Suaminya,dan sangat memcintai Birma, dan Yunisita pun di mintai keterangan oleh kedua polisi, karena kejadian ini pasti perbuatan perselingkuhan yang melanggar hak-hak dalam rumah tangga.

Selesai pemeriksaan antara Yunisita dan Birma maka Polisi pun memborgol Yunisita, untuk di masukan kedalam penjara dan di lanjutkan dengan sidang,sedangkan suami Yunisita di bebaskan pulang beserta anaknya. Yunisita menangis tiada henti berpisah dengan suaminya dan harus mendekam di penjara untuk beberapa bulan lamanya.Begitu juga Birma harus berpisah dengan Istri beserta anaknya. untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di penjara.
KATA-KATA MUTIARA CEMBURU KARENA CINTA.
Setiap hasrat cinta akan tumbuh mengalir memberikan perasaan yang indah
Tiada batas ketika lawan cinta yang di kehendaki menerimanya dengan tulus
Melihat pemandangan yang indah di tubuh lawan cinta terasa hatipun bergetar
Selalu memberi peluang untuk suatu ke indahan Cinta dengan perasaan yang sama
Bukti ketulusan Cinta tiada peduli orang-orang yang telah dulu memberikan kepercayaan cinta dari yang pertama
Maka dengan kobaran napsu cinta yang kedua hati semakin gelap untuk tetap memuja cinta
Anda tidak menyadari bahwa ukiran cinta yang kedua akan tumbuh di hati dengan sendirinya
Ketika lawan Cinta yang pertama telah lebih dulu memberi keindahan anda tidak menjaga perasaannya
Bersyukurlah atas kehadiran cinta yang pertama dan lawan cintapun menjaganya
Sampai mati cinta yang pertama bila anda saling menjaga maka itulah sebaik-baik cinta
Hasil buah cinta dengan lawan cinta akan lahir anak manis memberi kedamaian cinta
Dan lawan cinta akan senang dan bangga karena hasil cinta memberikan turunan baik
Satu jarum yang tajam anda menatapnya tentu cinta akan tetap indah dan terjaga baik
Namun bila ada beberapa jarum yang tajam di tatapnya kobaran cinta akan membara
Peristiwa Cinta akan menyakitan hati anda sendiri bila anda menanamkan rasa cemburu
Sesungguhnya menamkan rasa cemburu itu akan memberikan malapetaka besar untuk anda
Tahanlah kobaran cinta anda dengan lawan cinta yang kedua sebagai isyarat perdamaian hati anda
Dan jauhilah perasangka-perasangka yang buruk agar hati anda dirasa memberi kedamaian jiwa
Menanamkan rasa cemburu itu memang indah bila lawan cinta yang pertama sudah dimiliki dengan syah
Dan janganlah  mencemburui lawan cinta yang sudah orang lain lebih dulu memilikinya
Bersikaplah tenang dan berusahalah untuk bisa menghindari rasa cemburu karena cinta
Karena kecemburuan yang anda tanamkam dalam jiwa anda itu akan jadi malapetaka bagi anda
Yakinilah kasih Tuhan memberi anugrah cinta bagi anda akan terwarisi satu lawan cinta
Melebihi dari satu lawan cinta anda serakah dan anda akan menanggung sendiri akibatnya
Bersabarlah dengan satu lawan cinta dari yang pertama demi popularitas hidup anda dan masa depan anda
Walaupun lawan cinta pertama yang anda miliki tidak secantik bidadari dan tidak setampan arjuna
Demikian susunan kata cemburu karena cinta semoga menjadi motivasi terbaik buat anda dalam menyikapi rasa cemburu karena cinta.tentunya anda akan mengunakan rasa cemburu karena cinta dengan cara-cara yang baik agar rasa cemburu karena cinta tidak membawa malapetaka besar dan merugikan hati anda sendiri. untuk artikel terkait kami sajikan Doa-doa seperti tuntunan bacaan sholat dll.  terimaksih anda telah mengufdate blog kami.

Advertisement