Resep Cara Membuat Kue Kering Biskuit Coklat Dan Susu

Advertisement
Resep Cara Membuat Kue Kering Biskuit Coklat Dan Susu. Artikel terkait dalam susunan kata kami penulis di idnadiota memberikan tambahan ilmu untuk anda dengan resep cara anda membuat kue biskuit coklat dan biskuit susu. Dua kue kering biskuit coklat dan biskuit susu ini bisa anda bikin sendiri karena kami tuliskan untuk bahan-bahannya lengkap dengan cara-cara membuatnya.

Biskuit coklat dan biskuit susu ini dua kue yang sangat mashur terkenal laku di pasaran. Banyak sekali para peminat untuk membeli kueh biskuit coklat dan biskuit susu sebagai makanan cemilan di keluarga bahagia, Adapun kue biskuit coklat dan kue biskuit susu dapat pula di jadikan untuk persiapan lebaran atau acara-acara terntu bagi kesenangan keluarga anda.

Nah anda pasti penasaran kan bagaimana cara membuat biskuit coklat dan biskuit susu,dengan memperhatikan pemberitahuan dari kami yang di tulis di bawah ini kami yakin anda pasti bisa dengan mempersiapkan bahan-bahannya.Sangat senang sekali bagi kami melihat anda mau memperaktekannya dirumah dengan sendiri setelah memnyediakan bahan-bahanya.

Resep Cara Membuat Kue Kering Biskuit Coklat Dan Susu

Ternyata hasil dari pada bikinan anda membuat resep cara bikin kue biskuit coklat susu si kecil anak anda sangat menyukainya dan langsung ingin memakannya. Karena memang kue biskuit coklat dan susu ini buat anak-anak kecil baik yang masih balita atau yang lewat dari balita mereka sangat menyukainya. anda tau sendiri di warung yang jualan kue biskuit coklat dan susu sangat laku sekali.

RESEP MEMBUAT BISKUIT COKLAT
Bahan-bahan yang di butuhkan
450 gram tepung terigu
100 gram susu bubuk
100 gram coklat bubuk
1 sendok kecil sodakue
2 butir telur, kemudian dikocok sebentar
200gram mentega tawar, yang dibekukan kemudian iris kecil-kecil
200 ml air es dingin
Garam secukupnya

Cara membuat biskuit coklat:
1. Pertama campurkan dahulu bahan-bahan seperti tepung terigu, soda kue, dan garam, kemudian aduk rata dan aduk ayak.
2. Jika sudah masukan susu bubuk serta cokelat bubuk dan aduk kembali
3. Masukan mentega tawar yang telah disiapkan, kemudian aduk kembali hingga seperti butiran-butiran
4. Tuangkanlah air dingin namun sebagian dahulu dan aduk hingga adonan tercampur rata. Jika sudah tuangkan sisanya sambil diaduk hingga adonan bisa dibentuk
5. Jika sudah gilinglah adonan menjadi tipis kemudian bisa dicetak sesuai dengan selera anda.
6. Siapkan loyang yang sudah diolesi mentega, kemudian taruh adonan yang sudah dicetak diatasnya.
7. Pangganglah hingga matang dan kering kira-kira setengah jam

Resep Cara Membuat Kue Kering Biskuit Coklat Dan Susu

RESEP MEMBUAT BISKUIT SUSU
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
100 gram gula halus
200 gram mentega
200 gram tepung terigu
2 btr telur
100 gram keju parut
50 gram susu bubuk formula lanjutan
25 gram cokelat bubuk

Cara Membuat Biskuit Susu:
1. Pertama, campurkan tepung terigu beserta susu bubuk, lalu ayaklah.
2. Lalu kocok gula halus dan mentega sampai putih, lantas masukkanlah telur satu demi satu, aduk dengan rata.
3. Lantas masukkanlah campuran tepungnya sedikit demi sedikit sembari diaduk sampai rata benar.
4. Selanjutnya, bagilah adonan menjadi 2 bagian, tambahkanlah keju parut ke salah satu adonan, lalu cokelat bubuk ke adonan yang lainnya, terus aduk dengan rata.
5. Berikutnya, masukkanlah masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga, pada bagian ujung plastiknya guntinglah. Lalu spuitkanlah adonan ke dalam cetakan yang sudah diolesi dengan mentega putih.
6. Terakhir, panggang selama 25 menit di dalam oven dengan suhu 170 derajat Celcius sampai benar-benar menjadi matang, terus angkatlah. Kini siap untuk disajikan.

Demikian informasi yang kami sampaikan untuk anda cara membuat biskuit kering coklat dan susu bagi anda yang mau mencoba silahkan peraktek sendiri dirumah.Mudah-mudahan setelah anda bisa memperaktekan bikin biskuit coklat susu anda menjadi pengrajin terhebat dan bisa di jadikan bisnis sebagai tambahan modal hidup anda sehari-hari. artikel terkait, admin menyediakan Doa-doa seperti tuntunan bacaan sholat dll.Terimaksih anda telah mengufdate blog kami.

Advertisement